Berita

Danlanud Ranai Sambut Kedatangan Jemaah Haji Natuna

Dibaca: 10 Oleh 21 Nov 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi menyambut kedatangan Jemaah Haji (JH) Natuna embarkasi Batam di Bandara Lanud Ranai, penyambutan secara resmi dilaksanakan di Masjid Agung Natuna.

JH Natuna sudah tiba hari rabu kemarin di Batam menggunakan pesawat Fly Emirates, JH yang tergabung dalam kloter 5 tersebut berjumlah 449 JH. Terdiri atas 230 JH Kota Batam, 141 JH Kabupaten Karimun, 59 JH Natuna dan 19 JH Anambas. JH yang berasal dari luar Batam menginap dua malam di asrama haji, baru kemudian esoknya pulang ke daerah asal masing-masing. Untuk JH Natuna melanjutkan perjalanan menuju Natuna dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air, berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam pukul 14.45 WIB tiba di Bandara Lanud Ranai Natuna pukul 15.55 WIB, Jumat, (18/11)

Hadir pada penyambutan JH ini, Bupati Natuna Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si, Wakil Ketua II DPRD Natuna Dwitra Gunawan,S.p, Dansatrad 212 Ranai Mayor Lek Ferri Eka Sahputra dan Muspida lainnya.

Baca juga:  Ceramah Pengetahuan Zoonosis Bagi Personel Lanud Halim

Tampak gambar: Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi tengah bersalaman kepada jemaah haji Natuna embarkasih Batam di Bandara Lanud Ranai. Foto/Pen.Rni

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel