Berita

DANLANUD RANAI SAMBUT TIM ANGKASA YUDHA 2013

Dibaca: 3 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Ranai Letkol psk Tri bowo Setyo Cahyono sambut kedatangan Tim Rencana Kegiatan Tinjau Medan I Latihan Angkasa Yudha Tahun 2013 yang di pimpin oleh Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Danpuspomau) Marsekal Pertama TNI Anastasius Sumadi selaku Wakil Direktur Latihan (Wadirlat) beserta rombongan di Bandara Lanud Ranai, Rabu (8/5).

Selanjutnya Rombongan menuju ke VIP Room Lanud Ranai untuk mendengarkan paparan Danlanud Ranai tentang posisi geografis kepulauan Natuna serta kesiapan sarana dan personel Lanud Ranai serta fasilitas guna mendukung pelaksanaan latihan angkasa yudha 2013.

Dalam paparanya Wadirlat menyampaikan Adapun tujuan Tim Angkasa Yudha ke Lanud Ranai adalah meninjau sejauh mana kesiapan Lanud Ranai dan juga tempat-tempat dimana yang akan menjadi latihan Angkasa Yudha.

Setelah melaksanakan paparan tim Tinjau Medan I latihan angkasa yudha 2013 beserta rombongan menuju ke Rumah Pantai Camar Lanud Ranai untuk meninjau secara langsung tempat sasaran penembakan Serangan Udara Langsung (SUL).

Baca juga:  Yonko 466 Paskhas Latihan Rappelling Menggunakan Helly Puma NAS-332

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel