Berita

Danlanud Ranai Terima dan Beri Pembekalan Kepada Pasis Seskoal

Dibaca: 6 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE menerima kunjungan Direktur Pendidikan Seskoal, Kolonel Laut (P) Barkah Suheriyanto selaku pimpinan rombongan Perwira Siswa (Pasis) Pedidikan Reguler Seskoal Angkatan Ke-53 Tahun Pendidikan 2015 diruang Briefing Mako Lanud Ranai, Senin (4/5). Rombongan Pasis Seskoal berjumlah 33 orang terdiri dari 5 orang Perwira Pembimbing dan 28 pasis.

Danlanud Ranai dalam sambutannya pada acara pembekalan Pasis mengatakan , “Lanud Ranai mendapatkan kehormatan dan bangga yang tiada tara terkait dengan Lanud Ranai salah satu tujuan dari Kuliah Kerja Forum Strategi II yang dilaksanakan oleh lembaga pendidikan terhormat yang dimiliki oleh TNI AL atas kunjungannya dilanud ranai dan apa yang kami sajikan dapat menambah kekayaan ilmu bagi para pasis,” jelas Danlanud.

Sedangkan pembekalan yang diberikan oleh Danlanud Ranai dengan tema “Tupoksi Pangkalan TNI Angkatan Udara Ranai Guna Mengatasi Ancaman Yang Timbul Dalam Rangka Menegakkan Kedaulatan NKRI”.

Adapun kegiatan Pasis Seskoal selama di Kabupaten Natuna mengunjungi Pemkab. Natuna , DPRD Natuna, Lanal Ranai, Lanud Ranai, Satrad 212 Ranai, Kodim 0318/Natuna, dan Polres Natuna.

Baca juga:  Penerimaan Siswa Baru Angkasa Lanud Husen Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel