Berita

Danlanud Rba, Irup AKRS di NTB

Dibaca: 1 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai wujud penghormatan juga untuk mengenang jasa-jasa serta pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan, sejumlah personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, dan Tamtama beserta personel gabungan TNI-Polri dan Pegawai Pemerintahan NTB, mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di TMP Majeluk Mataram NTB (17/8).

Tepat pukul 00.00 Wita pelaksanaan AKRS dimulai. Hadir dalam acara tersebut yaitu Sekda NTB H. Rosyiadi Sayuti, Danlanal Mataram Kolonel Mar Djentayu S, serta Pejabat TNI dan Polri lainnya serta FKPD NTB dan sejumlah organisasi kepemudaan di NTB. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, M, Soc.Sc.

AKRS ini merupakan momen untuk menginspirasi dan memotivasi para generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab masing – masing dengan mempedomani semangat kebangsaan dan pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan RI.

Baca juga:  TNI-UNS Military Festival Tahun 2016 Dimeriahkan Kolone Pedang Siswa Setukpa TNI AU A-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel