Berita

Danlanud RBA Terima Penghargaan Dari BNN

Dibaca: 5 Oleh 17 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017 di Nusa Tenggara Barat yang dipusatkan di Lapangan Bumi Gora Taman Udayana, Mataram. (16/7)

Penyalahgunaan narkoba merupakan kejahatan luar biasa, ribuan orang bahkan jutaan terjerumus bahkan terbelenggu dalam narkoba, hal ini sangatlah memprihatinkan sekali karena merusak bahkan apabila dibiarkan generasi kita akan hilang nantinya, kondisi inilah yang melatarbelakangi Indonesia darurat Narkoba.

Untuk itu pada peringatan HANI 2017 yang bertemakan “Peran Aktif Seluruh Komponen Potensi Bangsa Dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia Sehat” ini Wagub NTB H. Muh Amin mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkoba.

Pada peringatan kali ini Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc mendapatkan penghargaan dari BNN Provinsi NTB atas peran sertanya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi NTB.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata Lanud Rembiga dalam memerangi narkoba untuk itu Lanud Rembiga akan terus berupaya bersama-sama seluruh komponen masyarakat untuk mencegah dan memberantas narkoba, jelas Danlanud Rembiga.

Baca juga:  Wara Lanud Rsn Juara Lomba Menembak

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel