Berita

DANLANUD REFRESING DENGAN MANCING

Dibaca: 5 Oleh 15 Mar 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Disela-sela kesibukannya selaku Komandan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E; menyempatkan diri untuk refreshing bersama seluruh anggota Dinas Logistik Lanud Halim dalam kegiatan ‘Mancing Ikan’ di kolam pemancingan area kantor BMP (Bahan Bakar Minyak dan Pelumas) Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (15/03).

Komandan sangat menghargai kegiatan ini karena merupakan bagian dari refreshing untuk pimpinan dan anggota. Kolam pemancingan ini baru selesai di keruk oleh anggota Dinas Logistik Lanud Halim dan Satuan Pemeliharaan Pangkalan (Satharlan).

Kegiatan “Mancing Ikan” ini disambut gembira oleh anggota, karena kemungkinan mendapat ikan sangat besar. Menurut Kepala Seksi BMP Letkol Kal R. Priyaana.N, S.T; selaku penggerak kegiatan ini, ada satu kwintal setengah Ikan Mas yang dilepaskan dalam kolam ini.

“Siapa saja dapat memancing,” ujarnya disela-sela acara mancing bersama. Selain sebagai tempat rekreasi, kolam yang berada didaerah rendah ini berfungsi juga sebagai waduk kecil untuk menampung datangnya air di sekitar area BMP saat hujan, jelasnya.

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI Sebagai Early Warning System Di Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel