Berita

Danlanud Rembiga Cek Senjata dan Amunisi

Dibaca: 19 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA, melaksanakan pemeriksaan serta pengecekan senjata dan amunisi di gudang senjata Lanud Rembiga, Rabu (26/11). Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kondisi senjata berikut amunisi serta surat/dokumen yang harus dilengkapi oleh pemegang senjata api. Pemeriksaan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan jumlah senjata dan serta jumlah amunisi yang dimiliki Lanud Rembiga.

Pemeriksaan senjata api ini terkait penyalahgunaan senjata api (senpi) oleh Prajurit TNI AU yang belum lama ini terjadi, dengan harapan khususnya senjata api serta amunisi yang termasuk ke dalam super control item senantiasa dalam kondisi baik sehingga dapat mendukung kelancaran dinas serta tugas pokok dan bagi prajurit yang diberikan amanah membawa senjata wajib menjaganya dengan baik, agar pengamanan tetap terjaga dan tidak disalahgunakan..

Tampak pada gambar : Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA. mengecek jumlah senjata dan amunisi di gudang senjata Lanud Rembiga.

 

Baca juga:  Kadiskumau : Aspek Dirgantara Makin Penting di Era Global

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel