TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD REMBIGA DAN WALIKOTA MATARAM LETAKKAN BATU PERTAMA REVITALISASI LAPANGAN DIRGANTARA.

rev-lap-rba

TNI AU. Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc bersama PLT. Walikota Mataram H. Mohan Roliskana meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan revitalisasi Lapangan Dirgantara Lanud Rembiga disaksikan FKPD Kota Mataram. (5/4)

Letak lapangan Dirgantara Lanud Rembiga yang cukup strategis dan berada di tengah Kota Mataram saat ini menjadi salah satu destinasi favorit warga masyarakat untuk berolahraga atau sekedar menghabiskan waktu, namun sarana dan prasarana yang tersedia di sekitar kawasan Lapangan Dirgantara saat ini masih kurang mumpuni untuk itu Lanud Rembiga bersinergi kembali dengan Pemerintah Kota Mataram merevitalisasi Lapangan Lanud Rembiga ini dan menjadikannya Ruang terbuka publik yang representatif bagi warga masyarakat Kota Mataram.

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Mataram dan jajarannya atas bantuannya dalam menata dan memperindah Lanud Rembiga dan semoga ke depannya Lapangan Rembiga ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Kota Mataram dan sarana ini juga sebagai media bagi Lanud Rembiga untuk lebih dekat dengan warga masyarakat Kota Mataram.

Senada dengan Danlanud Rembiga, Walikota Mataram H.Mohan Roliskana mengungkapkan rasa terimakasih kepada Danlanud Rembiga dan jajarannya atas peran serta dalam memperindah dan mempercantik Kota Mataram dan menyampaikan dengan direvitalisasinya Lapangan Dirgantara ini akan melengkapi ikon dirgantara di Kota Mataram setelah sebelumnya berdiri dengan gagah monument pesawat TNI AU AS-202 Bravo..

Turut hadir dalam peletakan batu pertama revitalisasi Lapangan Dirgantara Lanud Rembiga ini Kapolres Mataram, Dandim 1606/Lombok Barat, Perwakian Lanal Mataram, Sekda Kota Mataram, dan sejumlah FKPD Kota Mataram lainnya.

rev-lap-rba-2

Danlanud Rba dan Walikota Mataram saat meletakkan batu pertama revitalisasi Lapangan Dirgantara

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANUD REMBIGA DAN WALIKOTA MATARAM LETAKKAN BATU PERTAMA REVITALISASI LAPANGAN DIRGANTARA.