TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Rembiga Dialog Interaktif di RRI NTB

By 02 Jun 2017 14:40Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Sebagai sosok baru di wilayah Nusa Tenggara Barat sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan media daerah juga warga masyarakat, Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc melaksanakan kunjungan ke Stasiun RRI NTB sekaligus mengisi dialog interaktif dengan tema peran TNI AU di NTB, Jum’at (2/6).

Dalam dialog interaktif berdurasi 60 menit ini, Danlanud Rembiga memaparkan peran serta Lanud Rembiga dalam membantu pemerintah daerah untuk memajukan Nusa Tenggara Barat ini, selain itu Danlanud Rembiga juga memohon dukungan serta peran nyata masyarakat dalam memajukan olahraga dirgantara yang merupakan bagian dari pembinaan potensi dirgantara dimana olahraga dirgantara ini sangat potensial sekali untuk dikembangkan NTB ini mengingat keindahan alam serta minat dari masyarakat NTB ini untuk mengkolaborasikan kedua hal tadi menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Selain itu didampingi Kadispers Lanud Rembiga Letkol Adm Burhanudin, SP dalam dialognya , Danlanud Rembiga juga mengajak generasi muda NTB untuk menjadi prajurit TNI AU dimana saat ini telah dibuka pendaftaran prajurit Bintara TNI AU, dimana peluang serta potensi yang dimiliki oleh para generasi muda NTB ini sangatlah potesial sekali.

Dialog interaktif yang berdurasi 60 menit ini juga mengundang animo serta respon yang sangat baik dari masyarakat NTB, ini terlihat dengan masuknya penelpon dari pendengar RRI yang silih berganti menanyakan berbagai hal tentang TNI AU. Melalui acara ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal TNI AU khususnya Lanud Rembiga lebih dekat lagi.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Rembiga Dialog Interaktif di RRI NTB