Berita

Danlanud Rembiga Hadiri Khotmil Qur’an Dan Tabligh Akbar “ NTB Berdo’a”

Dibaca: 25 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyambut Hari Ulang Tahun NTB ke 57 komunitas ODOJ (One Day One Juzz) Provinsi NTB bekerjasama dengan pemerintah Provinsi NTB menggelar acara Khotmil Qur’an dan Tabligh Akbar Rabu, (16/12) bertempat di Islamic Center Mataram. Dihadiri oleh Gubernur Prov. NTB TGH Dr. M. Zainul Majdi, Wakil Gubernur Drs. M. Amin, Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, juri hafiz cilik RCTI Syekh Ibrahim Bin Rasyid At-Talha, TGH Taesir Al-Azhar, TGH Safwan Hakim, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono, Danlanal Mataram Kolonel Marinir Rachmat Djunaedi, Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri S.T., MM., MMA., serta para pejabat FKPD NTB lainnya. Acara tersebut juga dihadiri oleh ribuan tahfiz NTB yang terbagi dalam berbagai komunitas ODOJ.

Tabligh Akbar dimulai pada pikul 08.00 WITA diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan shalawat seluruh jamaah, dilanjutkan dengan ceramah agama. Kegiatan tabligh akbar ini juga dirangkai dengan berbagai kegiatan diantaranya pemberian santunan kepada 200 anak yatim, Bazaar murah dan pesta rakyat yang dimeriahkan oleh Da’i Nasional Ustadz Riza Muhammad dan Ustadz Ricky Aldinaldo yang mengulas sejarah ODOJ dan perkembangannya diseluruh dunia. Pada kesempatan tersebut ketua panitia pelaksana ODOJ mataram Ibu Puziati mengatakan, Khotmil Qur’an dan Tabligh Akbar ini digelar bertujuan untuk mewujudkan masyarakat NTB menjadi masyarakat Qur’ani.

Baca juga:  PIA AG CABANG 12/D.1. LANUD PEKANBARU IKUTI CERAMAH KESEHATAN

Keteranagn gambar : Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri S.T., MM., MMA., bersama Gubernur Prov. NTB TGH Dr. M. Zainul Majdi dan para pejabat FKPD NTB lainya saat pembacaan shalawat di Islamic Center Mataram

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel