TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Rembiga Hadiri Upacara Hut Polri Ke 71

By 10 Jul 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc menghadiri upacara peringatan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia ke 71 di Apron Bandara Selaparang, Mataram NTB. (10/7).

Upacara HUT Polri ke 71 di Nusa Tenggara Barat ini dipimpin langsung oleh Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, dan diikuti oleh seluruh jajaran kepolisian se-Nusa Tenggara Barat beserta TNI dan juga instansi samping lainnya. Dalam amnaatnya yang dibacakan Irup Gubernur NTB, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerja keras serta pengabdian seluruh jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Presiden juga berpesan menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, dukungan serta bantuan juga kerjasama semua elemen masyarakat sangatlah diperlukan karena kesuksesan Polri berawal dari itu semua.

Upacara HUT Polri ke 71 di Bandara Selaparang ini juga dihadiri Danrem 162 WB, Danlanal Mataram, Kabinda NTB, serta FKPD NTB lainnya.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Rembiga Hadiri Upacara Hut Polri Ke 71