Berita

DANLANUD REMBIGA KUNJUNGI LOMBOK POST

Dibaca: 32 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Salah satu agenda awal Letkol Pnb Antariksa Anondo sebagai Danlanud Rembiga yang baru adalah melaksanakan Safari Media dengan media yang berada di NTB, baik itu media cetak ataupun elektronik.

Sebagai awal, Danlanud Rembiga bersama dengan Letkol Pnb I Made Susila A (Danlanud Rembiga sebelumnya), mengunjungi Lombok Pos, salah satu harian terbesar di provinsi NTB, (13/1).

Dalam kunjungan ini, Danlanud Rembiga diterima langsung oleh wakil direktur Lombok Pos, H. Sukisman di ruang rapat redaksi beserta beberapa staf dan wartawan.

“Kunjungan ini dimaksudkan selain untuk memperkenalkan diri saya selaku Danlanud Rembiga yang baru, saya juga ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan media, salah satunya Lombok Pos”, ujar Danlanud Rembiga mengawali kunjungannya.

Ditambahkan oleh Danlanud, “Media itu memiliki arti dan pengaruh yang sangat besar dalam dinamika kehidupan, penilaian terhadap seseorang, kelompok atau sebuah institusi akan sangat bergantung dari pemberitaan pada media”.   “Tentunya tanpa melupakan cover both side dalam pemberitaannya”, tegasnya.

Selanjutnya Danlanud pun memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan dari Lombok Pos yang hadir untuk memberikan pertanyaan seputar TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Rembiga dalam sebuah diskusi yang berlangsung dalam suasana yang hangat.

Baca juga:  Lanud Dhomber Gelar Lomba Adzan

Di akhir diskusi, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana juga menyampaikan permohonan undur diri kepada rekan-rekan dari Lombok Pos.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja samanya selama ini dengan Lanud Rembiga, semoga ke depan kerja sama ini akan terjalin lebih baik, tentunya dengan Letkol Pnb Antariksa sebagai Danlanud Rembiga yang baru”, ucapnya.

Mengakhiri kunjungan ini, Danlanud Rembiga, Letkol Pnb Antariksa di ajak berkeliling oleh H. Sukisman untuk melihat bagaimana aktivitas sehari-hari di ruang redaksi Lombok Pos.

(Pentak Lanud Rba)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel