Berita

Danlanud Rembiga Lepas Kontingen Pertisaka Dirgantara Kwarda NTB

Dibaca: 7 Oleh 15 Nov 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Hercules Mako Lanud Rembiga, Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM melepas secara resmi 18 orang peserta Perkemahan Bakti Saka Dirgantara Nasional I kontingen Kwartir Daerah Nusa Tenggara Barat. (7/11).

Danlanud Rembiga selaku Ketua Mabi Saka Dirgantara Kwarda NTB dalam sambutannya berpesan kepada para peserta dan Pembina yang mendampingi untuk menjadikan ajang Pertisaka dirgantara Nasional ini sebagai sarana untuk menimba ilmu, berbagi pengalaman untuk memajukan gerakan pramuka tak lupa danlanud juga mengingatkan kepada seluruh kontingen untuk menjaga nama baik pribadi maupun Nusa Tenggara Barat.

Selain itu Danlanud juga memotivasi dan mendoakan seluruh peserta untuk selalu menunjukkan kemampuan dan prestasi yang dimiliki semaksimal mungkin sehingga dapat mengharumkan nama Kwarda NTB di event Nasional ini. Terakhir Danlanud berpesan kepada seluruh peserta untuk menjadi tauladan dan contoh yang baik bagi kontingen yang lainnya.

Para peserta Pertisaka dirgantara nasional ini nantinya akan mengikuti perkemahan di Lanud Suryadarma, Subang selama satu minggu dimana mereka akan mendapatkan materi-materi tentang kesakaan krida dirgantara, seperti ordirga, pengetahuan dirgantara dan jasa dirgantara selain itu kegiatan lainnya berupa anjangsana, seni budaya, bakti fisik dan banyak giat positif lainnya.

Baca juga:  Peringatan Hut RI ke 68 Di Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel