Berita

Danlanud Rembiga Menjadi Narasumber Di Lombok TV

Dibaca: 45 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
Danlanud Rembiga Menjadi Narasumber Di Lombok TV
#TNIAU 

TNI AU.  Masih dalam rangka silaturahmi dengan media lokal di Nusa Tenggara Barat, bertempat di Lombok TV Mataram, Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc menjadi narasumber pada talk show bertajuk coffee morning yang disiarkan langsung dari studio Lombok TV. (16/6)

Adapun tema yang dikedepankan dalam talk show kali ini adalah peran TNI AU dalam hal ini Lanud Rembiga di Nusa Tenggara Barat.

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc menjelaskan TNI AU dalam hal ini Lanud Rembiga mempunyai tugas membantu pemerintah daerah, sehingga apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah daerah pasti akan didukung penuh oleh Lanud Rembiga, selain itu Danlanud juga meminta dukungan dari masyarakat terkait pembinaan potensi dirgantara melalui olahraga dirgantara khususnya paragliding karena potensi alam dan minat warga masyarakat terkait ordirga ini sangatlah potensial karena bisa menjadi ikon untuk menarik minat wisatawan.

Danlanud Rembiga juga menyampaikan ajakan kepada generasi muda NTB untuk bergabung menjadi prajurit TNI AU, dimana telah dibuka pendaftaran Bintara TNI AU hingga tanggal 30 juni 2017 mendatang, untuk itu Danlanud mengajak generasi muda NTB bergabung di TNI AU karena potensi generasi muda NTB ini sangat menjanjikan, terbukti dengan diraihnya adhy makayasa AAU pada tahun 2013 dan 2014 oleh putra daerah NTB.

Baca juga:  Bupati Belitung dan Wabup Beltim Serahkan Sertifikat Hak Pakai Tanah untuk TNI Angkatan Udara

Diharapkan melalui Talk Show yang berdurasi 60 menit ini  masyarakat dapat lebih mengenal TNI AU lebih dekat lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel