Berita

DANLANUD REMBIGA MENJADI NARASUMBER DI TVRI NTB

Dibaca: 12 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di TVRI NTB, Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST.,MM.,MMA didampingi oleh Kadispers Lanud Rembiga Mayor Adm Titi Tri P, A.Md menjadi narasumber dalam dialog interaktif yang disiarkan langsung oleh TVRI NTB. Senin, (8/9).

Adapun tema yang dikedepankan dalam dialog interaktif kali ini adalah eksistensi TNI AU dalam hal ini Lanud Rembiga sebagai pangkalan aju operasi di wilayah Nusa Tenggara Barat dalam mendukung Pemerintah Daerah NTB memajukan Sumber Daya Manusia NTB sehinga dapat berkiprah di kancah Nasional bahkan Internasional.

Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST.,MM.,MMA menjelaskan bahwa Potensi Sumber Daya Manusia yang dimiliki masyarakat NTB sangatlah potensial sekali, ini terbukti dengan diraihnya dua tahun berturut-turut lulusan terbaik atau Adhi Makayasa Akademi Angkatan Udara (AAU) oleh Putra daerah asal NTB yakni Lulusan Tahun 2013 oleh Letda Tek I Putu Satrya Kedaton, ST.Han dan Lulusan Tahun 2014 oleh Letda Lek Chandra Ari Wijaya, ST.Han dan saat ini keduanya tengah mengikuti pendidikan lanjutan untuk menjadi seorang penerbang.

Baca juga:  Kadispenau Silaturahmi ke Kapuspen TNI

Diraihnya Gelar Adhi Makayasa oleh putra daerah NTB ini bahkan dua tahun berturut-turut, merupakan bukti nyata bahwa Sumber Daya Masyakarat NTB sangatlah berdaya saing dan sangat membanggakan sekali. Sehingga diharapkan para generasi muda NTB dapat menjadikan Letda Tek I Putu Satrya Kedaton dan Letda Lek Chandra Ari Wijaya sosok tauladan yang bisa dijadikan contoh untuk meraih masa depan yang lebih baik dengan bergabung di TNI AU, jelas danlanud.

Mayor Adm Titi Tri P, A.Md juga menambahkan apabila para generasi muda NTB ingin menggapai masa depan yang cerah serta ingin melihat serta mengelilingi dunia bergabunglah dengan TNI AU. Saat ini Lanud Rembiga sedang membuka pendaftaran Prajurit TNI AU untuk dididik menjadi Tamtama Paskhasau dan Pomau. Pendaftaran dibuka dari Tgl 25 Agustus 2014 sampai dengan 5 Oktober 2014 dan info lebih lengkap dapat dilihat di www.rekrutmen-tni.ilmci.com.

Dialog interaktif yang berdurasi 60 menit ini juga mengundang animo serta respon yang sangat baik dari masyarakat NTB, ini terlihat dengan masuknya penelpon dari pemirsa TVRI yang silih berganti menanyakan berbagai hal tentang TNI AU. Melalui acara ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal TNI AU lebih dekat lagi.

Baca juga:  Tahun 2018, TNI AU Miliki SMA Unggulan Pradhita Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel