Berita

Danlanud Rembiga Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Tamtama

Dibaca: 8 Oleh 15 Mei 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, M.Soc.Sc selaku Ketua Sidang Pantukhirda Panda Lanud Rembiga, Senin (15/05) memimpin langsung jalannya sidang penentuan lulus tidaknya casis untuk berkompetisi lagi pada seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo, Solo.

Pantukhirda ini terlaksana setelah para casis menjalani serangkaian tes mulai dari tes administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideology dan screening POM, dan terseleksi 18 orang untuk menjalani pantukhirda.

Dalam arahannya pada sidang Pantukhir yang dihadiri para pejabat terkait meliputi Kepala Dinas Personel, Kasibinpers, Dansatpom, Kaintel, Kepala Kesehatan, dan Kasi Binjas,. Danlanud Rembiga selaku Ketua Sidang menyatakan agar para calon siswa Tamtama dari Lanud Rembiga haruslah yang terbaik dari yang terbaik sehingga diharapkan yang berangkat ke Solo nanti semuanya lolos dan lulus. Hal ini bertujuan supaya pendaftar dari Panda NTB benar-benar merupakan personel yang memenuhi kualifikasi yang ditentukan oleh panitia pusat dimana para calon ini memenuhi syarat administrasi, sehat lahir serta bagus kondisi jasmaninya sehingga nantinya menjadi parjurit TNI AU yang tangguh.

Baca juga:  EXIT BRIEFING ITJENAU DI LANUD ABD SALEH

Setelah mempertimbangkan dan mendiskusikan hasil akhir dari tiap pemeriksaan, akhirnya panitia memutuskan untuk memberangkatkan 10 orang calon siswa Tamtama pendaftaran Lanud Rembiga, untuk melaksanakan tes pusat di Lanud Adi Sumarmo, Solo.

Keterangan gambar : Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE., M.Soc.Sc didampingi para pejabat Pantukhirda saat memeriksa salah satu Casis Tamtama pada sidan Pantukhirda Lanud Rembiga

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel