Berita

DANLANUD REMBIGA SAMBUT ATLET NIPAH OPEN PARAGLIDING 2013

Dibaca: 4 Oleh 29 Nov 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT Nusa Tenggara Barat Ke-55 dan untuk menumbuhkan serta meningkatkan potensi dirgantara di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lanud Rembiga dan pemerintah Provinsi NTB menggelar Nipah Open Paragliding 2013 yang akan digelar mulai tanggal 29 Nov- 1 Des 2013 di Pantai Nipah, Lombok Utara. 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono selaku ketua FASIDA NTB mendukung penuh pagelaran Open Nipah Paragliding 2013 ini dan mengharapkan melalui gelaran ini dapat lahir atlet-atlet olahraga dirgantara yang dapat dibanggakan NTB dan bisa berkancah di pertandingan nasional maupun internasional selain itu melalui gelaran ini pula diharapkan dapat menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke Lombok. Dan menjadikan lombok ini sebagai salah satu tujuan aerowisata. 

Beberapa kategori akan dipetandingkan oleh ratusan atlet paragliding yang berkesempatan untuk unjuk kebolehan dalam perhelatan ini, dengan menumpang pesawat Herkules TNI AU ratusan atlet paragliding ini tiba di lombok dan disambut langsung oleh Danlanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono di BIL.

Baca juga:  Yonko 466 Paskhas Turut Amankan Misa Natal 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel