Berita

Danlanud Rembiga Sambut Presiden RI dan Ibu Negara

Dibaca: 2 Oleh 13 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA. beserta Gubernur NTB TGH Zainul Majdi dan Kapolda NTB Brigjen Pol Srijono menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Wiododo di Bandara Internasional Lombok (BIL), Kamis (9/4).

Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Boeing Bussiness Jet 2 (BBJ2), rombongan tiba di BIL pukul 17.53 WITA. Setelah beristirahat sejenak di VIP Room BIL, rombongan lalu melanjutkan perjalanan menuju ke Mataram.

Kunjungan RI 1 beserta Ibu Negara di Lombok selama tiga hari ini adalah dalam rangka menghadiri puncak acara peringatan 200 tahun meletusnya Gunung Tambora tahun 1815 dalam tajuk “Tambora Menyapa Dunia” pada 11 April 2015 di Doro Ncanga, Kabupaten Dompu. Selain itu selama tiga hari ini Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan blusukan ke berbagai tempat di Lombok serta akan meresmikan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Baca juga:  Personel Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 RI Tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel