Berita

Danlanud Rembiga Sambut Wapres/RI 2 Jusuf Kalla

Dibaca: 2 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan di Nusa Tenggara Barat. Rabu (20/7).

Wapres RI beserta Ibu dan rombongan menggunakan pesawat boeing 737/400 A-7306 dari skadron udara 17 Halim PK Jakarta dan tiba di Lombok International Airport tepat pukul 09.25 WITA. Turut menyambut Wapres, Gubernur Nusa Tenggara Barat DR TGH Zainul Majdi, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Kapolda NTB Brigjend Pol Umar Septono, , Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, Danlanal Mataram Kolonel Mar Djentaju Suprihandoko serta FKPD NTB Lainnya.

Wapres RI Jusuf Kalla beserta rombongan setelah tiba di Lombok International Airport langsung bertukar pesawat menggunakan 2 Helikopter Super Puma AS/NAS 332 dari Skadron 45 Halim PK dan 1 Helikopter MI-17 TNI AD untuk melanjutkan penerbangan ke Pulau Sumbawa dan memulai kunjungan.

Kunjungan Wapres RI beserta rombongan ke Nusa Tenggara Barat ini dalam rangka menghadiri beberapa rangkaian acara di Pulau Sumbawa NTB diantaranya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Saidah dan rumah Kyai Bait Kalla di Pondok Pesantren Modern Internasional Dea Malela, Sumbawa kemudian memberikan kuliah umum di Universitas Samawa, Sumbawa Besar, lalu kunjungan kerja ke PT. Newmont Nusa Tenggara di Sumbawa Barat.

Baca juga:  BERSAMA DAN DUKUNGAN RAKYAT, TNI AKAN SEMAKIN KUAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel