TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD REMBIGA SEBAGAI IRUP HUT KORPRI KE 46

By 29 Nov 2017Berita
2017-11-29-rba-korpri

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  Ke-46 Tahun 2017 yang digelar KORPRI se-Garnizun Lombok di Aula Makorem 162/WB, Rabu (29/11).

Dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Rembiga, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo meminta Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan Negara Indonesia dengan aparatur sipil Negara sebagai agen perekat kebhinekaannya dan menginginkan Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Lebih lanjut Presiden RI menegaskan bahwa Korpri harus terus memperbaiki diri, meninggalkan cara-cara rutin dan memperkuat semangat debirokratisasi serta jangan pernah berhenti berinovasi, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan public yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

Terakhir Presiden RI dalam sambutannya berpesan sebagai sebuah korps profesi, Korpri dituntut dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang professional, selain itu Korpri juga harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan.

Selain seluruh ASN TNI se-Garnizun Lombok turut hadir dalam Upacara HUT Korpri di Makorem 162/WB ini Kasrem 162/WB serta para pejabat TNI Se-Lombok.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANUD REMBIGA SEBAGAI IRUP HUT KORPRI KE 46