Berita

DANLANUD REMBIGA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO BAGI WARGA LOMBOK UTARA

Dibaca: 2 Oleh 16 Des 2013Tidak ada komentar
DANLANUD REMBIGA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO BAGI WARGA LOMBOK UTARA
#TNIAU 

Sebagai wujud kepedulian dan rasa syukur serta ingin berbagi kepada masyarakat, Lanud Rembiga bekerjasama dengan Lions Club Surabaya, menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga masyarakat pesisir Lombok Utara. Minggu (15/12).

8 ton paket sembako yang terdiri dari beras, minyak , gula dll, dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu di pesisir lombok utara, adapun titik lokasi pendistribusian antara lain desa tanjung, desa bayan, desa bentek, desa gondang dll.

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono, ditemui saat memimpin langsung pembagian sembako di kampung nelayan tanjung, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur serta kepedulian lanud rembiga kepada masyarakat dan diharapkan melalui giat ini terjalin tali silaturahmi dan tali asih antara Lanud Rembiga dengan warga masyarakat khususnya warga pesisir Lombok Utara.

Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat memanfaatkan sembako yang dibagikan dan sedikitnya dapat mengurangi beban dari warga masyarakat selain itu terjalinnya tali asih antara Lanud Rembiga dengan masyarakat. 

Baca juga:  Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh Kembali Membuka Lahan Baru Untuk Ketahanan Pangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel