Berita

DANLANUD REMBIGA TERIMA KAPOLDA NTB

Oleh 19 Mei 2010 Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagai pejabat baru Kepolisian Daerah NTB, Kombes Pol. Arif Wahyunandi., melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi kepada pejabat Muspida provinsi NTB, yang diantaranya adalah Lanud Rembiga.

 

Bertempat di ruang kerjanya, Kapolda NTB baru ini diterima oleh Danlanud Rembiga, Letkol I Made Susila Adnyana dengan didampingi beberapa pejabat Lanud Rembiga, Rabu (2/12).

 

Kapolda NTB menyampaikan bahwa kunjungan kali ini merupakan kunjungan awalnya untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Polda NTB, serta untuk mempererat tali silaturahmi yang telah ada antara Lanud Rembiga dengan Kepolisian Daerah provinsi NTB.

 

Suasana terlihat sangat akrab dalm kunjungan yang berlangsung selama ± 30 menit ini dengan perbincangan santai antara Danlanud Rembiga dengan Kapolda NTB.

 

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, semoga di waktu yang akan datang tali silaturahmi diantara kita dapat terjalin lebih erat, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas kita ke depan”, ujar Danlanud Rembiga di akhir pembicaraan.

Baca juga:  Tongkat Komando Lanud RHF di Pegang Kol Pnb Dadan Gunawan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel