Berita

Danlanud Rembiga, Tularkan Kecintaan Dirgantara ke Mahasiswa UNRAM

Dibaca: 10 Oleh 26 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka Pendidikan dan Latihan Dasar Racana, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Mataram, Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc selaku Ketua Mabi Saka Dirgantara NTB berkesempatan memberikan materi kepada para mahasiswa Universitas Mataram di Aula PKM Unram. Selasa, (26/9).

Danlanud Rembiga menyambut baik kesempatan ini, sekaligus sebagai ajang untuk menularkan kecintaan terhadap kedirgantaraan kepada para mahasiswa Universitas Mataram yang notabene merupakan para generasi muda penerus bangsa, sehingga para mahasiswa ini nantinya memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan tidak hanya mencintai tanah airnya saja namun mencintai udaranya juga.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana untuk mengedukasi para generasi muda tentang organisasi kepramukaan dimana para generasi muda dibentuk menjadi pribadi yang kuat, berjiwa ksatria, berwatak dan berbudi pekerti yang luhur dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Baca juga:  Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Sarotama Cup III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel