Berita

Danlanud Rembiga Turut Sidak Arus Mudik di Lombok

Dibaca: 4 Oleh 21 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH. Zainul Majdi , Danlanal Mataram Kolonel Mar Djentayu D, Kadishub NTB H Lalu Bayu W, GM. Angkasa Pura I Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita meninjau arus mudik lebaran dari NTB ke berbagai daerah (21/6).

Inspeksi yang dilaksanakan tersebut dimulai dari peninjauan ke Terminal Mandalika kemudian pelabuhan Lembar dan terakhir di Lombok International Airport. Hingga H-4 Lebaran 1438 H ini, terpantau sudah ribuan pemudik dari NTB ini menuju ke berbagai daerah di luar NTB..

Dalam inspeksinya di Lombok International Airport, Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc menyatakan bahwa pada perayaan Idul Fitri 1438 H ini Lanud Rembiga beserta satgaspam bandara lainnya berupaya optimal dalam memberikan pelayanan terbaik dan rasa nyaman serta aman bagi para pemudik untuk itu sinergitas antara stakeholders di bandara LIA merupakan kunci keberhasilan terwujudnya keamanan dan kenyamanan di Bandara LIA.

Inspeksi ini bertujuan untuk memantau dan melihat secara langsung situasi dan kondisi arus mudik yang menggunakan angkutan darat, laut maupun udara guna mengantisipasi bila terjadi permasalahan dalam rangka Mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H ini.

Baca juga:  PANGKOSEK HANUDNAS II TERIMA KONTINGEN LATIHAN CAKRA WAHANA PAKSA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel