Berita

Danlanud Rembiga Tutup Diksarmil Menwa Rinjani

Dibaca: 26 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM, menutup secara resmi Pendidikan Dasar Militer Resimen Mahasiswa Rinjani Angkatan XXXIX Tahun 2017 di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga (8/4).

Dalam amanat Danlanud Rembiga menyampaikan diksarmil ini bertujuan untuk membentuk generasi muda yang mempunyai kecerdasan berpikir, memiliki jiwa juang, kepribadian yang baik dan skill professional serta didukung oleh kesemaptaan jasmani sehingga diharapkan setiap anggota Menwa mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi resimen mahasiswa Indonesia yang memiliki rasa kebangsaan, berjiwa Pancasila dan ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Lebih lanjut Danlanud juga mengungkapkan sasaran dari kegiatan ini adalah untuk membentuk adik-adik Menwa ini menjadi insan-insan bela negara yang dapat menularkan kecintaannya terhadap tanah air dan juga udara Indonesia kepada lingkungan sekitar khususnya masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Turut hadir dalam upacara penutupan diksarmil Menwa Rinjani ini Sekda Provinsi NTB H. Rosiyadi Sayuti selaku Pembina Menwa NTB, Perwakilan Rektor Universitas Se-NTB, Pejabat TNI-Polri Se-Mataram dan Tamu undangan lainnya.

Baca juga:  PEMBUKAAN TOURNAMEN FUTSAL DI LANUD SURABAYA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel