Berita

Danlanud Rembiga Tutup Tmmd Ke-97 Lombok Timur

Dibaca: 8 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM, menutup secara resmi Tentara manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 di lapangan Jeruk Manis, Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Rabu (19/10).

Dalam sambutannya KASAD Jenderal TNI Mulyono, selaku penanggung jawab operasional TMMD ke-97 yang dibacakan Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM selaku Inspektur Upacara, mengatakan bahwa pada TMMD 97 ini para prajurit, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat telah bekerjasama menyelesaikan berbagai program dan kebersamaan yang sudah lama dibangun harus selalu kita jaga karena ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa pada masa sekarang ini, salah satu diantaranya ialah dengan membantu Pemda dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program Pemda yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Lebih lanjut Kasad menerangkan bahwa TMMD Ke 97 ini telah menyelesaikan 165 sasaran fisik yang tersebar di seluruh Kodam se Indonesia dimana berupa pembangunan dan perbaikan infrastuktur selain itu sasaran non fisik yang dicapai dalam TMMD 97 ini adalah penyuluhan kepada masyarakat mengenai bela Negara dan Ketahanan Nasional.

Baca juga:  Kunjungan silahturahmi ke Warakawuri Kalijati

Turut hadir dalam TMMD ke-97 tahun 2016 Wakil Bupati Lotim , Dandim 1607 Lotim serta FKPD Kab Lotim juga pejabat TNI/Polri lainnya.

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel