Berita

Danlanud RHF Beserta Ketua PIA AG Cabang 13/D1 dan Kadislog Lanud RHF Dialog Interaktif di RRI Tanjungpinang

Dibaca: 42 Oleh 24 Jul 2018Tidak ada komentar
Danlanud RHF Beserta Ketua PIA AG Cabang 13/D1 dan Kadislog Lanud RHF Dialog Interaktif di RRI Tanjungpinang
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-71 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Nyonya Eggy Dadan Gunawan, Serta Kadislog Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Kal Irwan Hasibuan S.E., M.M. menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif di RRI Tanjungpinang, Senin (23/7).

Acara siaran langsung yang dipandu oleh penyiar Agus Santika ini berdialog seputar kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Raja Haji Fisabilillah terkait dengan peringatan ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara diantaranya pelaksanaan Bakti Sosial Kesehatan dan Khitanan Massal di GOR Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, tanggal 25 Juli 2018, Anjangsana di Rumah Bahagia Kabupaten Bintan, Ziarah di Taman Makam Pahlawan, serta Upacara Peringatan ke 71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara.

Dialog interaktif ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat baik Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan. Banyaknya telepon dari masyarakat dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pelaksanaan menjelang Hari Bakti, kekuatan udara, hingga pertanyaan-pertanyaan terkait SMA Pradita Dirgantara milik Yayasan Ardhya Garini TNI Angkatan Udara yang baru dibuka beberapa pekan lalu.

Baca juga:  PIA A.G Cab.8/D II Lanud Hlo Peduli Lingkungan Sekolah Angkasa

Kerjasama dengan RRI Tanjungpinang ini bertujuan agar masyarakat dapat lebih mengenal lagi TNI AU dan dapat meningkatkan nasionalisme dari para pendengar khususnya di wilayah Kepualauan Riau.

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah pada kesempatan tersebut mengajak para pendengar untuk datang dan meramaikan kegiatan yang diadakan Lanud Raja Haji Fisabilillah. Danlanud berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Lanud RHF akan membawa dampak positif bagi masyarkat dan mempererat hubungan dengan masyarakat, sehingga masyarakat semakin mengenal dan dekat dengan TNI khususnya TNI Angkatan Udara.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel