Berita

Danlanud RHF Beserta Ketua PIA Ardhya GArini Cabang 13/D.I Lanud RHF Peringati HUT PIA Ardhya Garini ke-64 Secara Virtual

Dibaca: 12 Oleh 26 Nov 2020Tidak ada komentar
Danlanud RHF Beserta Ketua PIA Ardhya GArini Cabang 13/D.I Lanud RHF Peringati HUT PIA Ardhya Garini ke-64 Secara Virtual
#TNIAU 

TNI AU. Tanjung Pinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Rika Andi Wijanarko memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-64 secara virtual yang digelar di Ruang Utama Komandan Lanud RHF, Tanjungpinang (25/11).

Acara yang digelar secara terpusat di Jakarta tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, Himne PIA Ardhya Garini, paparan Sejarah Singkat PIA Ardhya Garini, serta dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini yaitu Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

“PIA Ardhya Garini berupaya menjadi sebuah organisasi yang selalu berorientasi pada masa depan, organisasai istri Prajurit TNI AU PIA Ardhya Garini optimis dan berperan serta dalam mempersiapkan Generasi Indonesia Emas di Tahun 2045,” tutur Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini menjelaskan tentang lima pilar ketahanan keluarga yang patut diperhatikan oleh seluruh istri Prajurit TNI AU. “Terciptanya keluarga yang harmonis dan Bahagia, istri yang mandiri dan cerdas, terbentuknya anak-anak yang sehat dan tangguh, meningkatkan literasi keluarga yang baik dan optimal, serta mengembangkan ketahanan pangan yang kuat guna mendukung gizi keluarga,” jelasnya.

Baca juga:  Cegah Covid-19 dengan Meneladani Nabi Muhammad SAW

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel