Berita

Danlanud RHF Distribusikan Ratusan Sembako Bantuan Sosial dari Alumni Akabri 1996 Bharatasena

Dibaca: 26 Oleh 03 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud RHF Distribusikan Ratusan Sembako Bantuan Sosial dari Alumni Akabri 1996 Bharatasena
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko yang merupakan Alumni Akademi Angkatan Bersenjata (Akabri) Tahun 1996 atau “Bharatasena” mendistribusikan ratusan paket sembako yang merupakan bentuk Bakti Sosial Akabri 1996 – Bharatasena yang berkedudukan di wilayah Kepri kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampak Covid-19, Selasa (2/6/2020).

Penyerahan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Lanud RHF di depan Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah kepada perwakilan masyarakat Tanjungpinang yang bertempat tinggal di sekitar Mako Lanud RHF yang terdampak Covid-19.

Danlanud RHF menyampaikan bahwa bantuan berupa sembako tersebut merupakan amanah dari rekan seperjuangannya yaitu Akabri 1996-Bharatasena, yang merupakan keberlanjutan dari kegiatan Bhakti Sosial Untuk Indonesia Peduli Covid-19 oleh Alumni Akabri 1996 Bharatasena di Satuan Kapal Cepat TNI AL Tanjunguban, yang dipimpin oleh Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada I Kolonel Laut (P) Robert Marpaung di Tanjunguban, Sabtu (31/5) lalu.

 “Hari ini saya menyampaikan amanah dari rekan-rekan Alumni Akabri Tahun 1996, sebagian kami sampaikan di sini dan beberapa tempat lain yang sudah ditentukan, dan sebagian sudah kami sampaikan di Tanjunguban pada Sabtu lalu, mohon berkenan untuk diterima, semoga bermanfaat bagi warga yang terdampak,” tuturnya Danlanud RHF

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Ikuti Video Conference Penyerahan Apresiasi kepada Prajurit dalam Penanganan Covid 19 TNI

Danlanud RHF juga berharap pihaknya dapat semakin rutin menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Bapak Sukir selaku ketua RT setempat mengucapkan terima kasih kepada Danlanud RHF dan Alumni Akabri 1996 Bharatasena yang meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19. “Kami selaku perwakilan dari warga sangat berterima kasih, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami yang menerimanya,” ucapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel