Berita

Danlanud Rhf Hadiri Acara Hari Anak Nasional 2019 di Tanjungpinang

Oleh 07 Agu 2019 Agustus 8th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Penampilan Acara Hari Anak Nasional 2019 di Tanjungpinang
#TNIAU 

TNI AU. Puncak peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 sukses digelar di Kota Tanjungpinang yang terpusat di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Selasa (6/8).

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., berkesempatan untuk menghadiri acara tersebut. Acara yang dikemas dengan berbagai pertunjukan dan kreativitas para anak yang tergabung dalam Forum Anak Kota Tanjungpinang berhasil memukau perhatian penonton.

Terkait kegiatan peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen kepada Penerangan Lanud Raja Haji Fisabilillah menyampaikan bahwa anak adalah generasi penerus bangsa yang harus diperhatikan. “Anak adalah penerus tongkat estafet pembangunan bangsa, dan sudah sepatutnya pemerintah memberikan perhatian dan menghindarkan anak-anak dari segala tindak kekerasan,” ujarnya

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd selaku tuan rumah mengatakan bahwa masalah anak bukan hanya menjadi tanggung jawab guru atau sekolah saja, namun lingkungan juga berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak. “anak merupakan generasi muda penerus cita-cita bangsa, setiap anak dilindungi keberadaannya oleh undang-undang keluarga yang merupakan tempat pertama anak memperoleh Pendidikan,” kata Syahrul.

Lebih lanjut, Walikota Tanjungpinang menyampaikan tentang beberapa pentingnya peran keluarga sebagai penopang anak yang berkualitas. “Perlu kita pahami bersama bahwa orang tua adalah tempat anak-anak bermanja, suara mereka juga perlu kita dengar, meskipun mereka masih remaja atau muda belia, namun mereka juga mempunyai hak untuk berpartisipasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel