Berita

Danlanud RHF Hadiri Acara Malam Ta’aruf dalam rangka MTQ ke VIII Provinsi Kepri Tahun 2020

Dibaca: 8 Oleh 21 Sep 2020Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Acara Malam Ta’aruf dalam rangka MTQ ke VIII Provinsi Kepri Tahun 2020
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko menghadiri acara Malam Ta’aruh Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020, yang bertempat di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (18/9).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto memberikan sambutan dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana masih diberikan kesempatan dan kesehatan oleh semua pejabat, tamu undangan, dan peserta yang hadir untuk mengikuti acara tersebut.

Melalui acara tersebut, Gubernur Kepri menjelaskan bahwa MTQ digelar sebagai ajang memepererat tali silahturahmi dan memperkuat kekeluargaan sesama muslim.

Lebih lanjut, Gubernur Kepri juga mengajak masyarakat agar dapat lebih menghayati serta mencintai Al Qur’an dan diharapkan MTQ dapat melahirkan generasi cinta Al Qur’an serta masyarakat Kepulauan Riau yang religius harmonis dan sejahtera. Selain itu, beliau berpesan kepada seluruh hadirin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena Indonesia masih berjuang melawan Pandemi Covid19 yang belum usai.

Turut hadir dalam acara tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang, Asintel Kogabwilhan I, Danlanud RHF, para Walikota dan Bupati wilayah Kepulauan Riau, serta seluruh unsur Muspida jajaran Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga:  Wing III Paskhas dan Jajaran Kembali Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel