TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud RHF Hadiri Launching Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

By 23 Nov 2017Berita
2017-11-23-bpp-launching
TNI AU. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan beserta pejabat FKPD lainnya turut hadir dalam acara yang merupakan tanda dimulainya tahapan Pilkada serentak dalam rangka memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018.

Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria, mengatakan, selain mengadakan launching Pilkada, KPU juga meluncurkan 3 produk yaitu, penerapan website resmi KPU Kota Tanjungpinang, Jingle dan Maskot Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018.

bahwa launching dan peluncuran dimulainya pelaksanaan Pilkada itu,

Dalam peluncuran pelaksanaan tahapan Pilkada tersebut, KPU mengundang Wali Kota dan pejabat tinggi Tanjungpinang, Bawaslu, Partai Politik, tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat, seluruh Camat, Lurah, RW, PPK dan PPS se-Kota Tanjungpinang.
Peluncuran jingle dan maskot Pilkada merupakan langkah awal KPU menyosialisasikan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

Maskot pilkada tahun 2018 adalah “Si Sirih” yang memakai tanjak dan kain songket. “Diangkatnya filosofi maskot ‘Si Sirih’ ini adalah simbol kerukunan dan perdamaian pada Pilkada tahun 2018 mendatang, serta dapat menambah semarak Pilkada dalam rangka pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Lies Darmansyah; Wakil Walikota Tanjungpinang;  Danlanud Raja Haji Fisabillah  Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan; Kapolres Tanjungpinang; Danlanudal dan Kajari serta pejabat laiinnya.

Danlanud RHF Hadiri Launching Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang