Berita

Danlanud RHF Hadiri Malam Pembukaan Festival Bahari Kepri 2019

Dibaca: 5 Oleh 06 Nov 2019November 7th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Malam Pembukaan Festival Bahari Kepri 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko menghadiri malam Gala Dinner dan Pembukaan Festival Bahari Kepri Tahun 2019 yang diselenggarakan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (5/11/2019).

Dalam acara tersebut, para tamu undangan disajikan atraksi Tari Sekapur Sirih, tarian tradisional yang merupakan “ucapan” selamat datang khas Melayu. Suasana pembukaan makin meriah dengan aksi Oji Liga Dangdut Indonesia.

Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menerangkan bahwa event Festival Bahari 2019 memiliki 14 kegiatan sarat dengan budaya melayu dan berlangsung hingga 10 November dengan aksi penyayi Jebolan Indonesian Idol, Virzha, sebagai puncak acara. “Festival Bahari Kepri 2019 akan menjadi media branding luar biasa, destinasi Tanjungpinang akan semakin mendunia, kami akan mendorong destinasi Pulau Penyengat agar semakin popular karena kentalnya dengan nuansa budaya Melayu dan bahari,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pelaksana Calendar of Event Kementrian Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Esthy Reko Astuty mengungkapkan bahwa Kepri memiliki potensi wisata bahari yang besar. “Ada banyak pulau dengan beragamnya, lebih unik di dalamnya juga hidup beragam budaya dengan kearifan local yang mengispirasi,” ungkapnya.

Baca juga:  Panglima TNI : Kiprah Wanita TNI-Polri Miliki Kesamaan Hak dan Kesempatan

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Gubernur Kepri, Komandan Korem 033/Wira Pratama, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Asisten Potensi Maritim Lantamal IV Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang, Sekda Provinsi Kepulauan Riau, FKPD jajaran Provinsi Kepulauan Riau serta tamu undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel