Berita

Danlanud RHF Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IKAL Lemhanas Prov. Kepri

Dibaca: 15 Oleh 28 Okt 2021Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IKAL Lemhanas Prov. Kepri
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilllillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han., menghadiri Pelantikan Pengurus DPD (Ikatan Alumni Lembaga Ketahanan Nasional) Lemhannas  Provinsi Kepulauan Riau masa Bhakti 2021-2026 kepada Bpk. Syamsul Bahrum oleh Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, M.Sc, secara Virtual di Gedung Daerah Kepri Jl. Hang Tuah Kota Tanjungpinang. Kamis (28/10/2021).

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., mewakilkan penyerahan Pataka IKAL Lemhannas Provinsi Kepulauan Riau kepada Ketua IKAL Lemhannas Provinsi Kepulauan Riau Bpk. Syamsul Bahrum.

Selanjutnya Gubernur Kepri sekaligus menjabat Dewan Penasehat IKAL Lemhannas Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik.

“kami berharap kepercayaan yang telah diberikan pada saudara untuk memimpin IKAL Lemhanas Provinsi Kepri dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya penuh perhatian kerja keras disertai dengan rasa tanggung jawab yang tinggi serta didukung dengan pola kerjasama yang konstruktif antara pihak IKAL Lemhanas dengan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau”.

Baca juga:  MELAKSANAKAN HANLAN

Gubernur menambahkan “kami berharap DPD Provinsi Kepri dapat memberikan sumbangan pemikiran strategis dan solusi terhadap permasalahan pembangunan di daerah terlebih saat ini kita menghadapi tantangan yang berat di tengah pandemi Covid 19.”

Di kesempatan Lainnya Danlanud RHF mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus yang telah dilantik.

“Selamat saya ucapkan kepada pengurus DPD Ikal Lemhanas Provisini Kepulauan Riau dan kepada pengurus IKAL Lemhanas saya berharap dapat menjalankan peran dan memberikan pengabdian baiknya kepada bangsa dan negara khususnya di Provinsi Kepulauan Riau bumi segantang lada ini”. Ujar Danlanud RHF.

Diakhir acara ditutup dengan Doa dan photo bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel