Berita

Danlanud RHF Hadiri Pelantikan Walikota Tanjungpinang

Dibaca: 22 Oleh 22 Sep 2020Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Pelantikan Walikota Tanjungpinang
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Walikota Tanjungpinang Definitif Ibu Hj. Rahma, yang bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Senin (21/9).

Acara tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia tentang Pengangkatan Walikota dan Pengesahan, Pemberhentian Wakil Walikota Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta penandatangan berita acara, serta diakhiri dengan Penandatanganan Fakta Integritas oleh Walikota Tanjungpinang dengan disaksikan Gubernur Kepri H. Isdianto.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H. Isdianto menyampaikan bahwa untuk membangun Negeri Gurindam harus bisa saling bertukar pikiran, berjalan bersama menjalin hubungan baik dengan DRPD serta harus mendengarkan suara masyarakat dalam pengambilan keputusan. “Hubungan silaturahmi kedepannya secara baik dan bijak dapat kita lakukan bersama, Insha Allah amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita pasti masyarakat merasa puas dan terayomi,” tuturnya.

Baca juga:  Prajurit Yonko 467 Paskhas Kalahkan 40 Negara di Libanon

Harapan Gubernur Kepri kepada Walikota Tanjungpinang yang baru bisa melanjutkan kinerja dari Walikota Tanjungpinang sebelumnya yaitu Alm. H. Syahrul, dan berpesan agar Walikota Tanjungpinang untuk selalu berada di tengah masyarakat Tanjungpinang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Dandim 0315 Bintan, Kapolres Tanjungpinang serta unsur Forkopimda yang ada di Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel