Berita

Danlanud RHF Hadiri Pembukaan Turnamen Olahraga HUT ke-74 TNI di Korem 033/WP

Danlanud RHF Hadiri Pembukaan Turnamen Olahraga HUT ke-74 TNI di Korem 033/WP
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi WIjanarko menghadiri acara pembukaan Turnamen Tennis Lapangan, Futsal, dan Mini Soccer yang bertempat di Lapangan Bola Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Jumat (18/10).

Turnamen ini diikuti oleh anggota TNI AD, AL, AU serta Polri yang dilaksanakan selama dua hari mulai hari Jumat 18 Oktober 2019 hingga Sabtu 19 Oktober 2019.

Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen olahraga tersebut merupakan puncak peringatan HUT ke-74 TNI yang dilaksanakan di wilayah Kepulauan Riau dan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antar instansi TNI Polri di wilayah Kepulauan Riau. Danrem 033/WP berpesan kepada seluruh  peserta untuk mengedepankan sportifitas dalam bertanding. “Tidak ada menang dan kalah, yang menang kita semua, selamat bertanding!,” ujar Danrem 033/WP.

Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan, Futsal, dan Mini Soccer diawali dengan tendangan pertama Mini Soccer oleh Brigjend TNI Gabriel Lema didampingi Asisten I Pemerinta Provinsi Kepri, Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF, serta serta para Perwira Korem 033/WP.

Sementara itu Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Turnamen ini merupakan wujud sinergitas dan kebersamaan TNI dan Polri serta pemerintah wilayah Kepulauan Riau. Danlanud RHF berharap kekompakan dan sinergitas ini semakin erat dan terjalin kerjasama yang baik guna menjaga keutuhan NKRI.”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel