Berita

Danlanud RHF Hadiri Peresmian Kantor Operasional Kejaksaan Negeri Bintan

Dibaca: 4 Oleh 01 Agu 2018Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Peresmian Kantor Operasional Kejaksaan Negeri Bintan
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M Dadan Gunawan S.T., M.M.,  menghadiri undangan Peresmian Kantor Operasional Kejaksaan Negeri Bintan yang beralamat di Jl. Raya Tanjung Uban KM.16, Kecamatan Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan, Selasa (31/7).

Peresmian Kantor Operasional yang baru ini dilakukan oleh Kepala Kejaksaaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Asri Agung Putra, S.H.,M.H. yang ditandai dengan penandatanganan persemian kantor dan dilanjutkan pemotongan pita. Selanjutnya Kajati Kepri melanjutkan dengan melakukan peninjauan terhadap kantor baru tersebut yang didampingi oleh seluruh unsur forkopimda.

Dalam sambutannya, Kajati Kepri mengingatkan bahwa pembangunan kantor operasional tersebut dibiayai dengan anggaran yang tidak sedikit. Kajati berharap kantor tersebut untuk dirawat, dipelihara dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi pihak-pihak yang telah berkontribusi serta memiliki andil besar dalam pembangunan kantor ini”, tutur Kajati dalam sambutannya. Kajati menambahkan bahwa peresmian kantor operasional tersebut harus meningkatkan kualitas pelayanan seluruh unsur di dalamnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud RHF, Danrem 033/WP, Dandim 0315 Bintan, Kajari Kota Tanjungpinang, Kajari Kota Batam, Kajari Kota Tanjung Balai Karimun, Kajari Kabupaten Bintan. Acara berlangsung dengan lancar.

Baca juga:  PERINGATAN KE-63 POMAU di Lanud Surabaya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel