Berita

Danlanud RHF Hadiri Peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang

Dibaca: 21 Oleh 20 Nov 2019Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko menghadiri acara peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan yang bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Bintan, Rabu (20/11/2019).

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mohammad Sabrar Fadillah secara langsung meresmikan dengan ditandai penekanan sirine dan penandatangan prasasti.

Dalam sambutannya Pangdam I Bukit Barisan mengharapkan personel yang menjalankan tugas di Pos Koramil 02/Gunung Kijang dapat bersinergi dengan Pemerintah dan Polri. “Kedepannya tugas dan tantangan personel TNI semakin kompleks, dalam menyikapi perkembangan zaman, personel TNi harus menyikapi secara bijak. Semoga dengan kehadiran Pos Koramil 02/Gunung Kijang mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF, Wakapolda Kepri, Wakil Bupati Bintan, serta para FKPD dan OPD setempat.

Baca juga:  Di Masa New Normal Rydder Manfaatkan Lahan Kosong

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel