Berita

Danlanud RHF Hadiri Peringatan HUT ke-18 Provinsi Kepri

Dibaca: 25 Oleh 28 Sep 2020Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Peringatan HUT ke-18 Provinsi Kepri
#TNIAU 

TNI AU. Tanjung Pinang. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Kamis (24/9).

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan visi misi Pemerintah Gubernur Kepri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri dan sejarah Provinsi Kepri oleh Ketua Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kepri H Isdianto, S.Sos., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Gubernur sebelumnya yang telah membangun Kepri. “Terima kasih kepada Gubernur sebelumnya, selama 18 Tahun Kepulauan riau telah mencapai pembangunan yang memuaskan, dari tahun 2019-2020 Kepulauan Riau meraih beberapa penghargaan diantaranya Laporan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Penghargaan Kepala Daerah dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Penghargaan Cegah Stanting dari Kementrian Kesehatan dan lain-lain,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri, Kepala Staf Kogabwilan I, anggota DPR RI, Sekda Provinsi Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danrem 033/Wira Pratama, Kajati Kepri, Perwakilan Kapolda Kepri, Danlanud RHF Tanjungpinang, Tokoh Perjuangan Provinsi Kepri, Ketua LAM Kepri

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Selenggarakan Donor Darah dalam Rangka Memperingati HUT ke-74 TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel