Berita

Danlanud RHF Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional 2019

Oleh 17 Des 2019 Desember 19th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di Gedung Pemerintahan Provinsi Kepri, Selasa (17/12).

Dalam kesempatan tesebut Plt Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M. menyatakan harapannya dalam pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2019 yang melibatkan TNI-Polri dan instansi terkait dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K, menyampaikan Implementasi dari Operasi Lilin Seligi 2019 telah sesuai dengan Rencana Operasi dan mengahrapkan kerjasama semua pihak dalam merealisasikan mekanisme pelaksanaan.

Selanjutnya Kapolda memberikan saran kepada forum untuk senantiasa menghimbau masyarakat Provinsi Kepri yang merayakan Natal dan Tahun Baru untuk tidak takut dalam melaksanakan ibadah di Gereja dan dapat berekreasi serta beraktivitas seperti biasa.

Pengamanan maksimal akan diberikan oleh TNI Polri serta mendeteksi dini ancaman dan hambatan yang ada untuk menjaga stabilitas keamanan perayaan akhir tahun di wilayah Kepulauan Riau.

Baca juga:  Dandenma Lepas Anggotanya

Dalam rapat tersebut turut hadir Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos, M.M., Danrem 033/WP, Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Sekda Provinsi Kepri, Kabinda Kepri, Ka BNN Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang, dan undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel