Berita

Danlanud RHF Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Bintan ke-74

Dibaca: 55 Oleh 02 Des 2022Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Bintan ke-74
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman., S.T., PSC(J) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Novi Arief Budiman menghadiri Upacara dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bintan ke-74 Tahun 2022 dengan tema Bintan Bangkit Ekonomi Pulih. Bupati Bintan Bapak Robby Kurniawan, S.PWK bertindak sebagai Inspektur Upacara bertempat di Halaman Kantor Bupati Bintan, Bandar Sri Bentan, Desa Bintan Buyu, Kec. Teluk Sebong, Kab. Bintan. Kamis (1/12/2022).

Upacara hari jadi Kabupaten Bintan tahun ini terlihat digelar dengan balutan nuansa budaya Melayu. Seluruh peserta yang hadir mengenakan pakaian daerah lengkap berupa baju kurung melayu dan tanjak.

Dalam sambutannya Bupati Bintan, Roby Kurniawan S.PWK mengatakan, “Ucapan syukur atas kesempatan kehadiran seluruh tamu yang hadir pada Hari Jadi Kabupaten Bintan ke 74.  Pada hari jadi ini, mudah-mudahan kedepannya kab. Bintan dapat mensejahterakan masyarakat. Usia Bintan tidak lagi muda. Untuk itu, ia meminta kepada semua jajaran dan berbagai elemen masyarakat bergandengan tangan membangkitkan Bintan.”

Baca juga:  Pancasila Mampu Menyatukan Bangsa Kita

“Dimata dunia, Bintan diibaratkan sebagai sleeping beauty karena keindahan alam serta keramahtamahan masyarakatnya. Untuk, itu mari bangkitkan hal itu untuk menjadikan Bintan semakin terdepan dari berbagai sisi,” ujarnya.

Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Bintan akan secara rutin setiap tahunnya melaksanakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bintan pada tanggal 1 Desember. Menurutnya, kajian panjang telah dilakukan sebelum dilakukan penetapan 1 Desember sebagai hari jadi Kabupaten Bintan ke-74.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan BPJS dan Penghargaan Apresiasi kepada Atlit Pemkab Bintan serta Foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel