Berita

Danlanud RHF Hadiri Upacara Hari Pahlawan Nasional “Pahlawanku Inspirasiku”

Dibaca: 12 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Upacara Hari Pahlawan Nasional “Pahlawanku Inspirasiku”
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han., menghadiri Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional dengan tema “Pahlawanku Inspirasiku”, bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Kepri Bpk H. Anshar Ahmad bertempat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Rabu (10/11/2021).

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dalam amanatnya yang di bacakan Gubernur Kepri Bpk H. Ansar Ahmad dalam Peringatan Hari Pahlawan kali ini mengambil tema ‘Pahlawanku Inspirasiku’. Tema tersebut dimaksudkan bahwa Semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah ‘mengalahkan’ musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas.

Selanjutnya melalui peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021, marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing.

Diakhir amanat yang dibacakan, Mentri Sosial mengajak seluruh warga bangsa untuk menyatukan tekad dan Langkah secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik.

Baca juga:  Tiga Pesawat Tni Au Cari Pesawat Air Asia Yang Hilang Kontakdi Sekitar Selat Karimata

Memaknai Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Danlanud RHF berpesan agar kita semua tetap mengingat jasa dan pengorbanan para pahlawan kita sebelumnya yang telah membangun identitas bangsa dengan suatu Kemerdekaan.

“jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dan semangat juang kita semua, saya yakin setiap orang dapat menjadi pahlawan dalam bidang apapun, jangan sekali-kali lupakan jasa para pahlawan kita. Semoga kita bisa menjadi pemenang dalam era kehidupan normal baru ini”.

Upacara ini dihadiri oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, Kajati Kepri Hari Setiyono, Danrem 033 Wirapratama Brigjend TNI Jimmy Ramoz Manalu, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, Kepala Kepala Zona Kamla Maritim Barat Laksamana Pertama Hadi Pranoto, Kaban Pers Guskamla Koarmada I Letkol Ali Subhan, Para pimpinan instansi vertikal, Kepala LVRI Kepri, Para Asisten Pemprov Kepri, Staf Ahli, Staf Khusus dan Kepala OPD Pemprov Kepri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel