Berita

Danlanud RHF Hadiri Upacara HUT ke-74 Korps Brimob di Batam

Oleh 14 Nov 2019 November 18th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Upacara HUT ke-74 Korps Brimob di Batam
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-74 Korps Brigade Mobil (Brimob) yang diselenggarakan di Markas Komando Satuan Brimob Polda Kepri, Batam, Kamis (14/11/2019).

Wakapolda Kepri Brigjend Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah bertindak selaku Inspektur Upacara.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri mengutarakan rasa bangganya dengan mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-74 Korps Brimob. “Semoga Brimob semakin professional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolri menjelaskan bahwa Brimob telah menunjukkan eksistensinya berupa keberhasilan dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019 lalu, penanggulangan terorisme, pengamanan Operasi Ketupat 2019, pengamanan unjuk rasa di Bawaslu, unjuk rasa terkait Papua dan berbagai macam unjuk rasa dengan jumlah massa yang cukup besar pada tahun ini.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan berjoget bersama dengan jajaran TNI Polri yang hadir diiringi lagu-lagu yang sedang viral masa kini. Terlihat suasana kemeriahan dan kebersamaan antar personel TNI Polri.

Turut hadir dalam upacara tersebut Staf Ahli Gubernur Kepri, Wakil Ketua DPRD Kepri, Perwakilan Kajati Kepri, Kasrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Koarmada I, Ka BNN Provinsi Kepri, Ketua Pengadilan, Kepala Bea Cukai Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, para pejabat utama Polda Kepri serta Forkopimda jajaran kota Batam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel