TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud RHF Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Tanjung Uban

By 17 Aug 2018Berita
DSC_7976

TNI AU.  Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tingkat Kabupaten Bintan di Lapangan Hang Tuah, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Jumat (17/8).

Bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Kapten Adm Asta Asyura, Perwira Pertama yang menjabat sebagai Kasiminpers Lanud Raja Haji Fisabilillah serta Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, M.M. selaku Inspektur Upacara. Sedangkan Pasukan Upacara terdiri dari anggota TNI, Polri, Ormas, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Mahasiswa, Pelajar, serta Pramuka.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini merupakan upacara senja setelah dilaksanakannya Upacara Penaikan Bendera Merah Putih pada pagi hari. Pada akhir upacara, Wakil Bupati Bintan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta beserta undangan yang telah hadir dan mendukung seluruh rangkaian Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73.

Masyarakat sekitar juga nampak antusias menyaksikan upacara penurunan bendera tersebut, ditambah lagi adanya penampilan Drumband dari pelajar.

Hadir dalam upacara ini Dansatrad 213 Bintan, Kapolres Bintan, Kafasharkan TNI AL Mentigi, Kajari Bintan, Anggota DPRD dan FKPD Kabupaten Bintan.

DSC_7910DSC_7965DSC_7980DSC_8010DSC_8011DSC_8020DSC_8041DSC_8044

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud RHF Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Tanjung Uban