Berita

Danlanud RHF Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-74 di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau

Oleh 17 Agu 2019 Agustus 20th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-74 di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., menghadiri upacara penurunan bendera Merah Putih Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia yang berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Jalan S.M., Amin No.1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (17/8).

Sebelum upacara penurunan bendera, masyarakat setempat disajikan berbagai macam hiburan seperti atraksi baris berbaris dari Polda Kepri, Drumband dari SMA 1 Tanjungpinang, serta penampilan Paduan Suara dari Group Paduan Suara SMA/SMK se-Tanjungpinang.

Pada saat upacara penurunan bendera berlangsung dengan penuh khidmat. Bertindak selaku Inspektur Upacara Plt Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto dan sebagai Komandan Upacara, Danpomal Lantamal IV Letkol Laut PM Rus Indarto.

Prosesi penurunan Bendera dilakukan oleh Kelompom Paskibraka Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin oleh Letda Lek Siswo Darsono yang kesehariannya berdinas di Lanud Raja Haji Fisabilillah selaku Kasubsi PLLU.

Turut hadir pada upacara tersebut unsur FKPD Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Kasrem 033 WP, Danlanud RHF, Kapolres Tanjungpinang, para purnawirawan dan warakawuri, serta organisasi dan pelajar di wilayah Kepulauan Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel