Berita

Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022

Dibaca: 58 Oleh 19 Sep 2022Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan Apron Lanudal Tanjungpinang JI. Nusantara, Km. 12, Tanjungpinang, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budimank, S.T., PSC(J) beserta 1 Pleton Pasukan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang dipimpin oleh Ps.Kakum Letda Sus Ardika Faiz., S.H., hadiri kegiatan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022, adapun sebagai Inspektur Upacara Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kepri Bpk. Junaidi, S.E., dan Komandan Upacara Kepala KSOP Tanjungpinang Letkol Marinir Benyamin Ginting. Sabtu, (17/9/2022).

Upacara peringatan Harhubnas mengusung tema “Bangkit Maju Bersama”. Inspektur Upacara Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Bpk. Junaidi, S.E., dalam amanatnya mengatakan, “Dalam kesempatan ini saya sampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian hari perhubungan nasional tahun 2022. Berbagai kegiatan seni, olahraga, kampanye keselamatan transportasi, bakti sosial, upacara dan lain-lain terselenggara dengan baik berkat kolaborasi kita semua.”

“Seluruh stakeholders harus berkolaborasi, bahu membahu untuk membangkitkan kembali sektor transportasi, tentu dengan peran kita masing-masing. Sernuanya demi untuk menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat yang akan berdampak pada terwujudnya masyarakat yang adil dan Makmur, sesuai cita-cita kita bersama”. Sambung Bapak Junaidi.

Baca juga:  Prajurit dan PNS TNI Perlu Membina Soliditas, Sinergi dan Kekompakan

Upacara berlansung dengan hikmat lancar dan tanpa kendala.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel