Berita

Danlanud Rhf Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019

Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko menghadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 bertempat di Halaman Upacara Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Selasa (17/9).

Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara yang diperingati setiap tanggal 17 September setiap tahun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI Rudi Karya S yang mengamanatkan bahwa Hari Perhubungan Nasional merupakan momoen untuk instrospeksi diri atas pelaksanaan tugas pada sector perhubungan dan juga sebagai wadah dalam menyatukan persepsi dan tekad dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita bangun konektivitas yang sinergi, keselamatan transportasi adalah yang utama yang harus kita perhatikan,” tutur Isdianto.

Tema yang diusuh pada peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 ini adalah “Merajut Nusantara, Membangun Bangsa, Bukti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”.

Plt. Gubernur Kepri menambahkan bahwa sector perhubungan merupakan sektor yang paling strategis. Keberhasilan pembangunan suatu negara dilihat dari sektor perhubungan, baik di darat, laut dan udara,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Sekda Provinsi Kepri, Danlanud Rhf, Kasrem 033/WP, Dansatrol Tanjungpinang, serta para OPD-FKPD dan instansi terkait lainnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel