Berita

Danlanud RHF Hadiri Upacara dan Ziarah Dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke – 114 Tahun 2022

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2022Tidak ada komentar
Danlanud RHF Hadiri Upacara dan Ziarah Dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke - 114 Tahun 2022
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S. E., M. Han., menghadiri kegiatan Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022 Provinsi Kepri yang dipimpin oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bpk. H Ansar Ahmad, S.E., M.M. bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Jumat (20/5/2022).

Amanat Menkominfo RI Bpk. Johnny Gerard Plate, S.E., yang disampaikan oleh Inspektur Upacara Gubernur Kepri Bpk. H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. mengatakan, tahun ini kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional” Tutur Menkominfo.

Selanjutnya Danlanud RHF, Forkompinda beserta Rombongan Gubernur Kepri menuju Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti untuk melaksanakan kegiatan Ziarah, Peletakan Bunga, Penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin lansung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bpk. Ansar Ahmad, dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Baca juga:  Bedah Rumah dan Gereja sasaran Karya Bakti Lanud Haluoleo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel