Berita

Danlanud RHF ikuti Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang

Oleh 17 Agu 2019 Agustus 20th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud RHF ikuti Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jalan Brigjend Katamso KM.5 Kota Tanjungpinang, Sabtu (17/8) dini hari.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto, Komandan Upacara Mayor Kal Irwan Hasibuan, S.E., M.M., yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Raja Haji Fisabilillah, serta Perwira Upacara oleh Kapten Kal Yopie Didin Hendrawan yang kesehariannya berdinas sebagai Kepala Pengadaan Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Provinsi Kepulauan Riau, Walikota Tanjungpinang, Danlantamal IV, Danlanud RHF, Kepala Staf Korem 033/WP, Kapolres Tanjungpinang, Kepala OPD, Kadisops Satrad 213 Bintan, Anggota DPRD, perwakilan FKPD, TNI-Polri, Veteran, FKPPI, Ormas Pemuda Pancasila, Mahasiswa serta Pramuka. Semuanya tergabung rapi dalam barisan dan hikmat mengikuti rangkaian apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka Peringan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Dalam apel tersebut, Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdian membacakan naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia 74 Tahun yang lalu, di mana terhitung TNI Polri sebanyak 99 orang, sukarelawan sebanyak 11 orang, pejuang rakyat sejumlah 2 orang dan 1 orang pejuang tidak dikenal.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan abadi dan jalan pengabdian yang ditempuh adalah jalan bagi kami pula. Kami berdoa, semoga arwah saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapatkan tempat yang sewajarnya,” pungkas Plt Gubernur Kepri membacakan naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel