Berita

Danlanud RHF Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT ke-75 Republik Indonesia

Dibaca: 8 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud RHF Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT ke-75 Republik Indonesia
#TNIAU 

TNI AU. Tanjung pinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko beserta staf dan personel Lanud Raja Haji Fisabilillah mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang, Minggu (16/8) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 75 Republik Indonesia Tahun 2020.

Dalam AKRS kali ini, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. Seluruh FKPD dan peserta yang hadir secara khidmat memberikan penghormatan yang sebesar-besarnya atas pengorbanan dan kesucian para pahlawan yang telah gugur atas pengabdian dan perjuangan demi bangsa dan negara Indonesia.

Acara berlangsung dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan untuk menghindari resiko penularan Covid-19

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri H. Isdianto, Plt Walikota Tanjungpinang Rahma, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Danrem 033/Wira Pratama Brigjend TNI Harnoto, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Indarto Budiarto, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Admiral, Ketua DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah, Danwing Udara I Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal.

Baca juga:  Perjuangan Panjang, PIA Satpomau Akhirnya Raih Juara Turnamen Bola Voli HUT PIA ke-62

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel